hey !

i'm cathrine angelica marjourie kustarjo .
welcome to my world :D

Kamis, 24 Juni 2010

thankyouuu ♥

#flashback ..
waktu kelas 5 ,, haha terlalu memalukan buat di ingat -.-
gw suka sama 2sahabat ,, s 'r' sama s 'k' .
dulu kalo pas lagi istirahat , kita suka main bareng , kejar-kejaran .
ampir sekelas pada tau kalo gw suka sama s 'k' , dan emg lagi mujur kali yaa gw .
pas lagi main , gw harus ngejar dia hahahaha anak-anak pada bilang "cieeeee-cieeee"
anjrit gw malu sendiri , untungnya dia ngga ngeh kalo pada ngeledekin .
tapi lama kelamaan smw feeling gw ilang k s 'k' , malah nambah k s 'r' :(
gw ngerasa kalo s 'r' first♥ gw huaaaaaaaaaaaaaaa untungnya sekarang udah ngga ada feeling lagi stelah gw di mainin sama tu cowo :p

taun lalu yuuppp taun lalu ..
waktu lagi liburan kenanikan kelas 8 ,, tba-tba ajha gw deket sama s 'k' .
suka smsan gituuuuu , ngobrol-ngobrol hahaha ngga nyangka abis sumpah gw #lebay -__-
lumayan lama sh pdktnya ( menurut gw )
tepat sebelom masuk sekolah lagi , dia nembak gw hihihi seneng gw .
gw terimaa , tp ngga sampe sebulan putus :( tanpa alesan yang jelas .
ngga lama putus , di balik lagi , ngajak balikan n ngasih tau alesannya .
gw dilema abis , gw nny pendapat janet , dan akhirnya gw minta waktu .
yhaaaaaaaa ujung-ujungnya balikan juga sih hehehe .
tetep ajha ngga nyampe sebluan putus lagi gara-gara ada someone masalalu yang balik k hidup gw ckck .
gw jdn sama temen ,, tp BRENGSEK gila -.-
udah gitu jadian m s 'm' hihi 3bulan yang mengenaskan huaaaaa banyak banget kenangan sama dia , mpe ada bekasnya d kaki gw hikshikshiks :((
slama gw jdn sama s 'm' , ternyata s ex ( s'k' ) nungguin gw nyampe gw jomblo ckck .
perjuangannya :D
and finally , gw putus sama 'm' . ngga berapa lama dia nembak gw ,, 2x gw tolak .
gara-gara ada something hmmm menyesal sih .
tp setelah gw pikir-pikir lagi , gw terima ajha .
sampe sekarang , ampir 2bulan hehehehe br pernah gw nemu cowo sebaik dia .
mau ngejemput gw setiap pualng skolah kecuali klo dia ada les .
pokoknya kalo dia bs jemput , pasti jemput hiihhihi .

i found my prince dong :))
walaupun kadang nyebelin , kalo bercanda suka kelewatan tp dia slalu ngasih yang terbaik bwd gw hahahahaha i really ♥ him :)
kadang-kadang gw suka ninggalin diaa , apalagi kalo lagi ol , suka lupa bales sms dia sampe ngambek deh ahahahaha i'm sorry boy :p
kalo gw lagi badmood abis , pasti gw blg k dia n ngga smsan huuuuh daripada dia kena semprot mending udahan dlu hahaha .
yang paling gw keselin , kalo gw lagi lupa sama tu cowo , tba-tba dia nnyn .
yauda deh , badmood gw muncul tba-tba hahahaha ath dia teh suka ngungkit yang dlu , kecuali klo gw yang mulai dluan haha .
daridulu dia manggil gw dudut hahahaha dan sekarang gw berasa gendut -____-


uuuuuuuuu i love you so muccchhhhh vin :]
beberapa hal :
+ jangan pernah km janji k aku kalo km ngga bsa nepatin janji .
+ mama km masih ada d samping km walaupun dunia kalian udah berbeda .
+ aku sama mama km slalu ada d sisi km n sayang sama km .
+ jangan sering-sering makan mie karena kayaknya km ada maag .

really love you , kelvin .
12.o5.1o ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar