hey !

i'm cathrine angelica marjourie kustarjo .
welcome to my world :D

Selasa, 22 Juni 2010

hey! this is about 8.3 :)

inilah 8.3 angkatan 2009 / 2010 :)

juli , 2009 .
waktu hari pertama masuk , gw udah jadi anak kelas 8 di SMP kesatuan .
biasa ajha sih sebenernya haha .
terus gw ngeliat daftar nama , gw nyari nama gw yang ternyata gw jadi murid kelas 8.3 .
pertamanya gw males soalnya gw ngga kenal sama anak-anaknyaa .
setelah lama kelamaan , gw jadid eket sama tasha yoana n tamara .
itu adalah suatu keajaiban duniaaa hahaha #lebay

ini nih anak-anak 8.3 ,, singkat ajha yha namanyaa :p

1. aldi = terkadang emg bener , so imut haha
2. asprila danan = kocak , gokil , kadang kelakuannya aneh :p
3. axel = dulu yang suka d ledekin ballerina , suka bole sih nih anak .
4. cornelis winata = suaranya cempreng , ngga bisa diem banget mulutnya hihihi
5. daniel.p.s = always stay cool , pinter , kadang gokil .
6. daniel tantra = nyebelin tapi sebenernya bae , suka minta tolong sama gw about something --'
7. dennis = hmm suaranya kayak cewe , trus letoy haha so lemah gemulai wkwk .
8. destian = si ndut yang satu ini nih hmm bae sih tp kadang ngeledekin gw -.-
9. dharma = nih dia master 8.3 yang d sebelin hahahaha makanya dhar , jaga sikap :p
10. donna = donna mah kalem , bae sih hehe .
11. frea = wooo freaaaaaaaaaa ! berkat namanya , 8.3 menang lomba tarik tambang waktu agustusan hihihi frea bae banget :)
12. hameldo = meldo ? setau gw dia tukang ngobrol + suka d tegur sama ms. santi .
13. jason = tergokil yang pernah gw temuin , ada ajha lawakannya , suka mundungin anak-anak jugaa .
14. kenny = kenny teh kalem tapi bandel hahaha .
15. MARJOURIE = gw yha ? gw sih lebih sering ngorbol sama kabur k wc . kadang makan d kelas kalo lagi ngga ada guru .
16. michael lee = millie teh bae pisannn , tp kalo udah ngahar , beudeuh cool mil !
17. morena = sepengelihatan gw , moren manja , bae , lucu haha .
18. m. budi = ini nih , paling kalem .
19. nadya gouwardi = gege yhaa ? bae kok hehe .
20. natasha andrea gosal = tashaa tashaa tashaa , bisa d blg deket sama anak cowo . gokil , apa lagi bwd mundungin guru plh .
21. natasha hermanto = wew sang juara kelas haha kadang-kadang suka di isengin sampe n.h marah haha but she's kind .
22. nicky = aahh s nicky , suka nyolott ! hahahaha tapi bae .
23. priscilla tamara = uyeeey my bestieee :D bae , cuek anaknya jadi bisa di bilang rada diem klo d kelas .
24. putri = waahh putri yhaa bae banget , pendiem .
25. richard dylan = si osis bola -.- nyebelin , tengil banyak gaya ! haha .
26. safira = safira suka diledekin sama m.b.s tapi emg dasarnya safira bae n sabar sih yha haha .
27. sesar = sesar pikirannya suka ancur --' suka nggodain .
28. stella = stella yhaa , gw deket sh gw . yang pasti pinter gambar dong .
29. winda = hmm winda ,, nothing ahh haha bae sihh .
30. yeremia danang = si ketua kelas yang kadang nyebelin , bae + pinter .
31. yeremia m.b.s = haha yang suka d ledekin sama safiraa , bae tp kadang tengil hahahaha .
32. yoana = si kodok haha suara lo teh cempreng yooo haha kadang suka lebay :p
33. zharina = yeaaaa nana , bae :D asik pulaaa .
34. melani = melani walaupun jarang masuk , tp dia rajin :) top dah .

tuh ttg anak-anak .
kadang tuh kita kalemm , tapi jangan harep kita bisa kalem klo lagi ngga ada guru + pas pelajaran plh .
hmm udah berapa kali yaaa tu guru di kerjain ? hahaha .
yang paling gw inget ,, waktu kursi guru yang seharusnya dia dudukin , di ganti sama kursi yang udah bejat .
and finally , she's fell , wkwkwkw !
trus waktu sebelom dia msuk kelas , tangan beberapa anak-anak ( termasuk gw ) di pakein minya kayu putih sama antis gitu .
anjiiirrrr baunyaaa mantep , trus pada salam ke dia .
dia blg : " ada apa ini ? kalian lagi suka pake minyak kayu putih ya ? "
anak-anak sh ngacangin sambil ketawa-ketawa haha .

gw udah nyaman sama anak-anak 8.3 walaupun gw suka d ledekin , tp gw sama sekali ngga ngerasa sakit hati haha .
kalo aja kelas 9 kelasnya ngga di rubah , gw bakal bahagia banget deh haha .

anak-anak 8.3 kebanyakan kalo ngumpul tuh berkelompok .
1. gw , tamara , tasha , yoana : kalo lagi ngga ada atopun ada guru , kita suka makan di kelas . yaaaa selama ngga ketauan , smwnya aman-aman ajhaa . trus kita suka diem d wc , yaa seenggaknya bulak-balik wc hehe . kita nothing special sh , sama aja sama anak-anak yang lain , cm bsa d blg kita tuh nekat .
2. gege , nana , fefe , moren , safira , melani : mereka suka baca , entah novel majalah ato komik . mereka bisa d blg lebih rajin drpd gw dkk haha mereka juga bae :)
3. jason , kenny , destian , danang , daniel p.s , danan , dll : kalo lagi ngga ada guru , mereka suka bercanda di blakang kelas . entah kejar-kejaran , pukul-pukulan , yhaaaa begitulaahhh . gw suka waktu mereka ngwakilin 8.3 d apresiasi eklas :D
3. yang lain-lain : biasa ajha sh , kurang deket ahahah tp tetep ajha seru + bae .


8.3 cukup kompak , seru .
dan GW CINTA 8.3 :]
i'll miss you , 8.3 .
" nothing gonna change my love for you , 8.3 "
hihihihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar