hey !

i'm cathrine angelica marjourie kustarjo .
welcome to my world :D

Selasa, 29 Juni 2010

try try try

knapa sih gw harus hidup ?
gw ngga mau hidup klo buat ngeliat kebahagiaan lo yang bikin gw sakit .
Tuhan,, hambaMu ini CAPE!
walaupun sebenernya gw juga bahagia, tapi gw juga ngga bisa ngboongin perasaan gw sendiri .
gw ngga bsa boong kalo makin lama gw makin benci sama dia, padahal dia ngga salah .
argkh!
kenapa sih harus dia ? kenapaaaaaa ???????!!!!!!!!!!!
kenapa cewe kayak dia yang harus gw benci sekarang ?
ngga mungkin kalo gw ngga nyadar kalo yang dia maksud tuh gw .
pasti dia ngrasa kalo gw bakal ngerebut lo hmmm tapi sorry yhaa , gw bukan type cewe kayak gitu .
gw mending nangis didalem hati dengan tampang tersenyum daripada gw kayak cewe murahan yang minta ke lo supaya mutusin dia trus nangis-nangis d depan lo .
itu malah bikin gw makin egoiss .

sekarang gw jadi kepikiran mulu -,-
bikin migran gw kambuh .
yhaa bener apa kata dia "sesuatu yang dipaksain ngga akan lama"
semakin nyesek ajha dah hati gw -.-

oh God,, sekarang terserah deh Tuhan mau kayak gimana .
aku pasrah + cape,, aku akan slalu ikut sama jalanMu .
dan aku yakin dengan apa yang telah Engkau rencanakan untuk kehidupanku ini .
maafinn aku kalo aku sempet berfikiran "mendingan mati ajha daripada kayak gini"
huuuuuuuuuuuuuuuh semenjak apa yang dikatakan dia malam itu,, aku semakin yakin kepadaMu Tuhan,, aku berharap smwnya dapat kembali seperti dulu dan aku ngga memaksakan smw ini .

now I'll try to turn into a strong girl and always thinking positive,, turns into more mature . I want to prove to him that I didn't like the old days .
only one that I ask you God,, give me one more chance to fix things :D
because i'm still in ♥
hahaha

1 komentar:

  1. dia itu ada untuk sebuah alasan. bukan untuk disesalkan.

    makna dari sebuah alasan itulah yang paling berarti nantinya.

    just prove to that person that he was totally wrong and makes him regret it :))

    hope this will helps ur thoughts n feels

    cheers :)

    BalasHapus