hey !

i'm cathrine angelica marjourie kustarjo .
welcome to my world :D

Selasa, 15 Juni 2010

okey , GOODBYE :)

that's enough !
to him :
gw ngga nyangka lo jahat, sekarang .
knapa ? karena lo udah punya cewe ? ngerasa sekarang lo udah hebat ?
okey gw tau , dia tuh cewe yang lo sayang dari sebelom jdn sama gw .
dan gw hargain banget kok , gw seneng akhirnya lo bisa nemuin firstlove lo yang sebenernya .
pasti lo ngerasa udah jadi cowo yang paling beruntung d dunia karena udah punya dia .
HAHA! ngga segitunya juga, boy .
gw ngga ngerti kenapa ujungnya malah jadi nyakitin kayak gini , lo marah sama gw .
masalah itu , bukan gw duluan yang mulai , tapi dia .
dan gara-gara itu lo mau semua itu terjadi ? kita lostcontact , gw ngjauhin lo , dan gw berubah ?
hmm gampang lah , itu bisa gw lakuin dengan sepenuh hati .

tapi jujur , gw kecewa! kalo lo ngga suka gw ikut campur urusan lo , kenapa ngga dari pertama ajha lo ngomongnya ? kan kalo dari pertama , gw jadi ngga sesakit ini .
lo bilang gw egois ? iyha kok , gw emang egois BANGET .
tapi lo nyadar ngga , kalo kenyataannya lo juga egois .
lo bilang lo masih mikirin perasaan orang lain , tapi apa nyatanya ?
nganggep gw apa lo ? gw tau, lo cm anggep gw temen .
tapi mikirin perasaan gw ngga lo ?
gini-gini juga gw pernah ada d hati lo , pernah ada d kehidupan lo .
secepet itu kah lo ngelupain and ngebenci gw ?
gara-gara apa lo bsa kayak gini ?
masih ngga abis pikir gw -____-

lo .. lo baik banget , tapi kayaknya kenyataannya ngga .
lo .. lo dewasa , tapi kenyataannya lo suka berubah-berubah .
lo .. lo setia , cuma ngga selamanya .
lo .. lo segalanya , tapi sekarang udah ngga penting .
lo .. lo manis banget , tapi cuma di awal waktu bahagia .
lo .. lo slalu ngeyakinin gw , tapi kenyataannya lo slalu ngecewain .

that you are now, very different from what I know first .
I never think guns like these will eventually
.

to her :
enak lo yee sekarang udah punya dia ? udah punya semua yang gw punya dulu .
demi dia lo rela nyakitin orang lain haha .
hebat , hebat :D
ohiyha , MAAF yha soal sms itu .
kata dia , lo jadi bete yha ? cupcup kasiann .
gw jadi ngerasa bersalah , tapi salah lo juga sh -_-
sebenernya gw ngga punya masalah sama lo , cuma gimana yhaa , gw jadi geuleuh sama lo .
gw sudah sedikit tau tentang lo loh haha .
dan gw ilfeel mendengarnyaaa .
ngga ada yang seru sh kalo ngbahas lo , males gw .

jangan buat cowo lo cemburu yha kalo lo ngga mau ribut .
hahahahaha .

I always pray the best for your relationship
.
but i hate you :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar