hey !

i'm cathrine angelica marjourie kustarjo .
welcome to my world :D

Sabtu, 26 Juni 2010

26.o6.1o :D

halohaaa bloggers hihi .
yeaaaay i'm happy :D
setelah sekian lama merencana k jakarta sama besties terwujud hahaha bukan sama besties doang , sama pacar tercinta jugaa dong .
pertamanyaa sih masih ngga yakin d bolehin tapi ternyata eh ternyata , BOLEH :]
hihihi seneng gila gw waktu di bolehin , walaupun ada syaratnyaaa , ngga ikhlas kali yaa s bokap hahahaha .
tadinya sih mau antara hari rabu-kamis-jumat , tapi setekah dipikir-pikir , kalo pergi di hari biasa + pake mobil , bokap gmana kerja ? yauda deh akhirnya sabtu aja .
gara-gara hape tamara rusak , jadi susah deh nghubungin diaa .
oiyaaa yaa gw teh pergi sama tamara tania kelvin ♥

jumat , 25.o6.1o ..
1hari sebelom jalan sih biasa ajhaa , tapi pas malem kga biasa -,-
kan gw abs dinner sama keluarga , baliknya jem 9an .
udah gitu gw ol sam m 12lewat , jem 1 gw masuk kamar .
jem 2 .. gw kga tidur-tidur sampe akhirnya gw ngitung 100domba " 1..2..3..4....100 "
hahahaha saking terinspirasi bwd bisa tidur ckck .
ketiduran sh akhirnya , tapi ngga nyampe sejem gw udah bangun lagi , pokoknya dr jem 2 sampe jem stenga6 tuh gw tidur-bangun-tidur-bangun .
kga tau mikirin apaan huuuuu aneh siaa .

sabtu sabtu sabtu , 26.o6.2o ..
jem 6 gw udah nongkrongin dapur , ngangetin nasi sejenak bwd bikin nasigoreng .
ngga berasa ngantuk sama sekali , pdahal kalo d total gw tidur cm 2jem-an ckckckck .
trus siap-siap dehh :D
pertama jemput si nyebein dulu d halte sekolah , udah gitu ke rumah taniaa .
hmm lumayan lama nungguinnya haha trus terakhir ke rumah tamara huuuuuu lama gila ni anak kga tau ngpn hahahaha .
but it's okey :]


O.T.W :DD
d jalan ,, gw tamara tania cerita-cerita .
terutama ttg pertanyaan konyol si jeleng hahahahahahaha jahat mode = on .
berasa sedikit ngantuk , tapi gw tahan hmmm pas udah masuk daerah manggadua .
tiba-tibaa ..

* tamara : yooorr , ada yang LAPER! ( mata arah ke tania )
gw : jihh elo , udah mau nyampe baru bilang -____-
tania : UDAH DARITADI , yor! haha .
gw : bilang dong :p
tamara tania gw kelvin : hahahahaha! *

nice! akhirnya nyampe jugaaaaaaaaaa .
tujuan pertama :
ITC hohoho ..
> pas nyampe parkiran ternyata masih belom banyak yang bukaa huuuuuw cuma gara-gara takut macet jadi kita kayak orang krang kerjaan , nungguin pada buka hahaha .
keluar masuk toko butik gituuu , hmm ternyata lagi model dress warna soft sama jeans-jeans gitu yaaa hihihi banyak sih yang lucu tapi gw kurang srek --'
yaaa namanya juga cewe haha truus pas lagi keliling ada tuh toko yang ngejual model kemeja jeans gitu uuuuu cuma ada 1 n d embat s tania ckck akhirnya gw beli jeans dress yang ada motif bunganya gitu dengan perjuangan tawar menawar hahahaahaha .
gw sama tania udah dapet , tinggal tamara yang susahnya minta ampun kalo shopping .
oiyaaa! gw ngeliat tas crocs , anjrittttt keren gilaaaaa apalagi yang warna white-blue ocean huuuu mama i need ;D
udah gitu muter-muter ngga jelas deh , ngga lama kita mutusin bwd pindah mall .
tujuan kedua :
TAMAN ANGGREK hihihi ..
> di taman anggrek gw bingung sendiri , s tamara blg klo kita ada d parkiran apartmen ckck gw blg yauda ath parkir .
udah beres parkir kita nongkrongin lift haha trus ada bapa sama anak , astaga anaknya ngga bsa diem banget bikin gw gahar haha .
udah gitu kita langsung nyari ZARA ;DD hmm banyak yang lucu , harganya pun lucu (Y)
hahaha trus gw ngeliat kaos simple warna putih ada pita-nyaa hiiiiiy gw sukaa , tapi ukurannya cm L doang -,- gila itu mah gede banget .
dan ternyata yang M adanya warna item , hmm setelah d coba , lucu juga haha yauda deh nekat beli .
sedangkan tamara tania cm nyobain trus udahnya kga beli ckck .
trus kita k mango kalo , bajunya biasa ajha ah -.- trus gw nemenin s tamara tania nyoba baju hmm aneh ah d pake sama mereka n akhirnya ngga jadi .
abs itu kita makan , d 'hachi-hachi' samping iceskeating haha .
sushi gitu ,, gw sh mesen chiken teriyaki but kayak bukan teriyaki ,, lbih k chicken steak hahahahaha gw juga d paksa makan sushi hiiiiiy .
abs itu jalan-jalan , eehh malah balik lagi k zara , tadinya tamara mau beli baju , tapi kga jadi -.-
tadinya mau main iceskeating tapi s tania udah ngga mood yauda ngga jadi .
gw menyesal , bawa tas gede-gede . alhasil , tangan gw pegel gilaaaa ckck .
bingung mau kemana , tamara tania usul k KOTA TUA aja , masalahnya teh udah ampir jem 2 + supir ngga taujalan , yaa gw ngga mau ambil resikoo seperti apa yang d bilang bokap , jadinya kita k P.I ajaa .
tujuan ketiga : PLAZA INDONESIA + EX ..
pas lagi d jalan mau k P.I ampir ajha salah jalan --' gara-gara s supir bloon , jalannya malah k arah glodok , mau ngpn cb k sana (?) ckck .
trus puter balik n akhirnya kita nyampee .
pas udah nyampe kita nyari ZARA again -,- cm liat trus keluar lagi , s tamara teh kalo belanja meuni susah yaa hahahahaha .
abs keluar dr zara , langsung nyari mango huuuuuh kaga ada bosennya yeee .
trus muter-muter ngga jelas sampe akhirnya nyampe d EX hihihi .
d ex s tania beli kue soes haha abis itu tamara tania ngajakin beli sepatuu .
sepatu selop gitu , kalo beli 2 jd 200rbu huuuuu i need tapi s tamara udah ebli sama s tania , lah gw (?) jadi males , yauda deh ngga jadi beli .
udah gitu kita balikkkkkkk .

di jalan kita ampir nyasar tapi untungnya ada jalan buat puter balik hahahaha .
trus gw ngantuk , abis ngantuk gw ketiduran deh .
akhirnya sampe bogor jugaa :D
pertama gw nganter tania ke rumahnyaa , abis itu tamara di tokonyaa , yang terakhir nih si nyebelin di deket rumah gw hahahaha .

thankyou very much yaaa , kapan-kapan kita jalan laaggiiii , kalo bisa sih lebih jauh , kayak bandung misalnya ? hahahaha .
i ♥ you kelvin , tania , tamara :]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar