hey !

i'm cathrine angelica marjourie kustarjo .
welcome to my world :D

Senin, 28 Juni 2010

it's all about me :p

i'm Cathrine Angelica Marjourie Kustrajo :D
I was born on 18 April 1996 , now I'm 14 years old .
gw anak terkahir dri 4bersaudara , hikks menyedihkan :(

1. Marcella Kustarjo -> kdang ni orang nyebelin setenga mampuss , pelit pula -.- tapi sebenrnya baaaeeeee bangett , asal kita mau ngertiin diaa .
2. nothing -> yang jelas , gw benci ni orang!
3. Maureno Kustarjo -> rese abis ni orang heeuuh tapi bae asal kita ngga nyolot duluan hahaha dia yang paling sering ngisengin gw . dari ngagetin nyampe ngadu-ngadu yang ngga jelas k nyokap -___-


dulu waktu gw masih kecil,, gw minum susu di botol sampe kelas 3 hahahaha trus pernah waktu kira-kira umur gw 4taun,, gw liburan ke bali sama keluarga + temen koko . waktu lagi d supermarket daerah kuta,, botol susu gw ketinggalan di kasir haha trus pas lagi berenang sama s eno trus ada cewe kembar lagi berebut ban hahaha gw ngetawain bareng sama s eno -,-

gw tuh superduper LEMOT,, kata tamara sih gw bae banget kalo k temen tapi gw ngrasa biasa ajha,, trus katanya gw nyolot tapi muka gw emg begini kecuali kalo gw emg sngaja nyolot,, trus gw tuh gampang nangis cuma dalam hal *HATI* kayak misalnya ada masalah sama seseorang ato putus ato yhaa semacam itu lah tapi klo kayak kesakitan gw bisa nahan,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar