hey !

i'm cathrine angelica marjourie kustarjo .
welcome to my world :D

Minggu, 30 Mei 2010

apa ini yang namanya sebuah KELUARGA ?

dari dulu kayanya bokap tuh gimana gitu ke gue .
waktu itu dia lebih milih sodara daripada gue anaknya sendiri yang udah kelaperan .
tadi ,, pas lagi dirumah cupcakes kan gw mesen nasi bbq sapi gitu .
trus bokap ngomong ke nyokap : " entar mah kita makan di kedaikita aja , disini si orin aja " .
dalem hati gue : " anjir ,, bener" nih orang bikin gue kesel ! "
yauda gue diemin , eh ngga lama dia nanya gue mesen apaan trus yauda gue bilang kalo gue mesen nasi .
eh dia langsung sewot ,, salah sendiri ngomong k nyokap mau makan di kedaikita setelah gue mesen makanan .
udah gitu kata s cici di bungkus aja , yauda deh .
pas nyampe kedaikita gue disuru makanan tu makanan , ih males amat malumaluin .
trus boka malah marahmarah and bilang : " yauda ngga usah makan "
trus cici nanya mau mesen apa , gue bilang aja : " kan kata s ppa ngga usah makan , yauda ngapain mesen "
eh s bokap malah mesenin lasagna --'

dasar orang tolol yhaa .
dengan terpaksa gue makan tuh lasagna dan dengan sendirinya s bokap bilang : " itu bisa di bungkus ngga ? " ,, gue : " bisa lah " ( dengan tampang bete dan nyolod )
yauda ngga lama di bungkus deh tuh .
trus balik deh .

dirumah .
gue kan mau tidur di kamar nyokap , gue udah narik ranjang bawah .
eh s koko masuk dan ngomong : " lo tidur di bawah , gue di situ ! "
gue kesel , trus gue ngambil bantal , ngbuka pintu trus gue banting deh .
huaaa gue ampir nangisss tuh .

anjrit bener ,, ada yha keluarga kaya gini ?

yhaa mogamoga gue bisa sabar :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar