hey !

i'm cathrine angelica marjourie kustarjo .
welcome to my world :D

Sabtu, 29 Mei 2010

10.01.10 until 01.05.10 ;(

waktu itu ,, acara perjodohan ternyata .
dan emang gue suka sama lo dari pertama ketemu .
08.01.10 , nonton bareng sama tasha and sodaranya jason .
rasanya special banget :D
fallin in love banget gue sama lo , n ternyata lo ngerasain hal yang sama .
besoknya lo sms gw , kita smsan trus ngobrolngobrol .
gue bener" ngerasa jatuh cinta pada pandangan pertamaaaaa .

10.01.10 , lo nembak gue . pertamanya gue kelabakan harus gmana , gue sms tamara n tasha ngga di bales" .
yauda akhirnya gue jawab ajha dari hati yang palinggggg dalam :)
semua berjalan cepet banget .
gue mulai mengenal keluarganyaa , apalagi waktu misa paskah selama 2hari berturut" .
gue bahagia banget dapet seseorang yang special , dan malem terakhir itu dia ngucapin selamat paskah d tengah taman + cium kening gue .
huaa sosweet bangett ^^
3bulan , yup 3bulan hampir 4bulan semua ampir aja berakhir .
koko gue mendadak marahin gue dan koko gue nelfon lo .
lo dimarahin juga trus abis d marahin gue langsung nelfon si hero .
gue nangisssss , gue mintamaaf ke lo .
besoknya lo ngajak putus tapi gue ngga mau , gue malah ngajak break dan lo setuju .
yauda cuma sehari gue balikan lagi sama lo .
trus lo janji ngga akan ninggalin gue , bakalan setia .

tapi nyatanya semua ngga kaya gitu .

seminggu setelah balikan , lo ngajakin putus , benerbener PUTUS!
lo bilang kalo sebenernya lo udah ngga ada feel semenjak malem itu .
gue marah , gue marah karena dia ngga nepatin janji + ngebohong sama gue sekaligus perasaan lo sendiri .
kecewa abis gue :((
trus lo bilang kalo sebenernya dia MASIH SAYANG , masih ada kesempatan buat gue , trus lo bakal nepatin janji" yang BULLSHIT itu .
gue putus tanggal 01.05.10 , seminggu kemudian kita ketemu dan terjadi KECELAKAAN motor .
kaki kanan gue bonyok ,, tangan kanan lo juga luka parah .
disitu gue masih bisa ngerasain rasa sayang and carenya , tapi cuma saat itu doang .
setelah itu lo cuek abis sama gue , ngga peduli sama gue .

lo bilang k gue kalo lo dah ngga sayang dan mau ngebatalin janji" kita ber2 .
BAGUS BANGET cara lo buat nyakitin hati gue .
gue terima semua itu walaupun nyakitin banget buat gue .

ngga lama setelah itu , lo bikin gue JEALOUS tentang idola lo .
lo bilang kalo idolanya itu cantik , imut , manis , suaranya bagus trus bikin lo klepek" .
halaaaahhhh b***t doang , pas gue nanya ke temen" gue n semua ngejawab ngga sama tuh sama yang lo kasih tau ke gue .
haha kasian banget sih , cewek muka jiplakan orang india aja di BANGGA-BANGGAin ckck .

lo juga sekarang udah ngelupain semuanya karena menurut lo itu yang terbaik .
ternyata bukan gue doang yhaa yang egois , lo juga egois!
lo ngga mikirin gimana perasaan gue pas lo bilang kalo lebih baik dilupain semuanyaa .
huuh lo kira gampang apa ngelupain semua kenangan gue sama lo ?!
sampe sekarang gue MASIH punya perasaan sama lo n masih suka inget" tentang kita .
walaupun gue tau gue udah punya seseorang yang lebih baik dari lo !

gue yakin lo sekarang dah ngga mikirin gue , nanyain kabar gue ajha ngga walaupun kita masih aktif smsan .
haha BAIK BANGET SIH LO !
gue tau banget sifat lo sekarang .
ada yang baik , ada yang buruk .
udah deh , sekarang mah lo sama PUJAAN HATI LO TERCINTA ajhaa .
jangan balik ke gue sebelom lo kaya dulu lagi .
gue tuh mau lo yang dulu , gue nggaa suka lo yang sekarang .
mulut lo jadi jahat hikkkssss ;(

makasih yhaa buat semuanyaa .
asal lo tau jha , gue sayang sama lo sampe kapanpun !
gue masih nunggu lo , asal lo dah bener" berubah .

i hope you can always remember about our yhaa .
i hope you can like old .

byeeee , i will miss you and miss all about your :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar