hey !

i'm cathrine angelica marjourie kustarjo .
welcome to my world :D

Jumat, 28 Mei 2010

trip to BANDUNG

08.04.10 with my besties , my brothers , and my friends :)

jem 4 gue dah bangun buat siapsiap . jem 5 gue dah jalan ke skolah , trus nungguin tamara d depan sd . gilaaa , gelap banget -_-
trus nyari tempat duduk di bus 4 , dapet d paling blakang sbelum kursi panjang sebelah kanan . trus k smp buat nungguin taniaa , pas tania dateng kita langsung ke bus masingmasung .
okee , kita BERANGKAATTTTT ! dijalan gue bosen banget , untung ada didit jason wildan dll yang nyanyinyanyi and nglawak bareng jadi lumayan seru . abis itu istirahat di pombensin , gue m tamara k circle k buat beli cemilan + minum trus balik k bus and ngemil haha . ngelanjutin perjalanan deh . makin seru aja garagara pemandangannya keren !
trus nyampe deh d bandungg .

tujuan pertama tuh ke PUSPA IPTEK . gue turun dengan keadaan menggunakan blaser soft pink + baju dah keluarkeluar , pa budi ngeliat dan gue d suru lepas blaser and ngebenerin baju --' dengan sangat terpaksaaaaaa . d dalem gue nyari tugas and fotofoto , lumayan lah tempatnya , cuma sempit gitu . trus gue duduk d samping gedung sama tamara tania ghea ivone , kalo gasalah risman ade alvin nyamperin buat bilang : " hai tamara " . s alvin duduk d bangku kosong d meja yang sama . trus ngobrolngobrol gt haha dia minjem buku babi gue buat d jadiin kipas coz panas banget disana . baliklah ke bus dan melanjutkan perjalanan .

tujuan kedua ke MUSEUM MANDALA . beuh tempatnya serem banget , apalagi s tamara pake nakutnakutin + ngagetin gue sebanyak 5x . untung galamalama d dalem sonoh , gue m tamara yang paling pertama keluar hihi . trus gue m tamara ke bus , fotofoto deh haha abis itu nunggu anakanak naek ke bus . and menuju ke tempat selanjutnyaaaaaa .

tujuan ketiga MAKAN SIANG . d daerah lembang keatas gt , dijalan gue smsn sama orang gajelas gt deh hahahaha bosen beud d bus ngeliatin tamara kenny didit maen capsah . trus nyampe di tujuan , ternyata lumayan dingin juga disana --' tapi , lanjutttttt . gue langsung ke belakang restoran , pas d tangga ada yang buat gue pundung gt ckck . anjiiirrrrr , keren gila tempatnya , kayak hutan gt , trus ada bungalowbungalow kecil + outbond ! gue makan dulu m s tamara buat ngisi perut trus fotofoto deh , abis itu ganti baju and balik ke bus and melanjutkan perjalanan .

tujuan keempat CIARTER . gajauhjauh banget sih , cuma tetep aja ngebosenin . fotofoto di bus sama tamara *again* . nyampe deh d tujuan :) gue m tamara masuk ke sana , trus teh malah mutermuter gajelas nyampe eungap sendiri . trus ketemu nia ghea ivone risman alvin , kita tadinya mau nyari tempat buat maen atv and gokart gt , eh maklah nyangkut ke rumah hatu . d rumah hantu kita misah m ghea and ivone ;( masuklah kita , huaaa serem + gelap banget . amitamit deh -,- pas keluar gue dah keringetan . trus nyari tempat atv m gokart , 100meter coy kudu jalan haha parah . pas nyampe sana yang maen cuma tamara m tania doang , gue alvin risman cuma nunggu sambil ketawa ngeliat tania jalannya endutendutan wkwk . trus balik ke bus deh . d bus , pada pamer syal the jak m viking ke bus 5 , haha trus kalo gasalah alvin ngeluarin celanadalem , trus d semprotsemprot m dia .

dijalan , seru banget , didit wildan jason dll pada maen + nyanyinyanyi . beuhhhh seneng gue :))

tujuan kelima CIHAMPELAS . nyampe sana gue m tamara kangsung chaw k c_walk , kaki gue lecet pula ckck . d c_walk gue belanja abisabisan + kejedot kaca d butik , aihaih malu beudd! hahaha .trus natoo deh hihi abis itu gue m tamara larialarian ke bus supaya gaketinggalan .

trus otw pulang dehh . thanks yaa buat anakanak yang dah ngehibur bus 4 !
i love it .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar