hey !

i'm cathrine angelica marjourie kustarjo .
welcome to my world :D

Minggu, 30 Mei 2010

proses novel :)

waktu gue lagi duduk di depan sekolah sambil menunggu pukul 1 siang , saat itu gue bersama Anna , teman gue waktu latihan dance dirumah kakak kelas . tiba-tiba ada kakak kelas yang mau nyamperin gue , “ eh ada yang mau kenalan tuh, ka . gue tinggal yaa “ dengan seenaknya Anna ninggalin gue dengan tampang bingung . yaudahdeh gue pasrah duduk sendiri , ngga lama ada cowok dateng kearah gue , “ hei , nama lo siapa ? “ sapa nya sambil melihat betname yang terletak di seragam putih abu-abu gue itu . “ ha ? emang mau apa ? “ tanya gue kaget sambil berusaha menutupi betname gue supaya ngga kelihatan , eh taunya kelihatan juga . “ ohh angelica , makasih cantik “ jawab si kakak kelas itu , gue ternganga melihat kakak kelas gue itu , gue takut , mukanya sih ngga cakep-cakep amat hahaha .
kira-kira setelah 8 bulan gue jadi murid kelas 10 alias 1 SMA , tepatnya tanggal 15 januari . Aprillia saudaraku yang sekarang kelas 11 , sama kayak si cowok beberapa bulan lalu itu , sebenarnya sih seumur dengan gue tapi dia loncat kelas , jadi dia 1 angkatan lebih tinggi dari gue . gue nginep di rumah dia karena kebetulan hari jumat libur dan sabtunya ngga masuk sekolah , yaa begitulah sekolah kami hihi .
nongkrong di coffee spot depan komplek emang paling seru , apalagi sama Aprillia yang gokil stengah mampus . tanpa gue sadari , ternyata si April lagi smsan sama si kakak kelas yang waktu itu nyapa gue . waktu April lagi fokus ke twitter tercintanya , gw buka-buka handphonenya , gw baca smsnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar