hey !

i'm cathrine angelica marjourie kustarjo .
welcome to my world :D

Minggu, 20 Februari 2011

you aren't the only good and handsome boy !

heh seneng banget sih bikin gw marah ?
udah sering banget yaa lo bikin gw marah , kesel , bete n ilfeel sama lo.
lo kira lo ganteng , imut , bae , kaya , n yang paling bener ? huuu NGGA SAMA SEKALI.
punya mulut ngga pernah bsa di jaga , seenak jidat kalo nglakuin sesuatu , sok brkuasa tapi takut sama pentolan kelas , sok kayak sok uptodate , sok imut ! ihhhh geliiii !
lo kalo ngmng sama gw udah kayak lagi ngmng sama cewe yang ngga pny otak yang ngga pny perasaan, seenaknya ngmng kata-kata yang sama skali ngga pantes lo omongin ke cewe.
nimpuk gw pake botol n sok ngga brsalah.
skrg ? lo nyindir-nyindir gw di twitter.
emg kenapa kalo gw sakit terus gw update status terus ? ada masalah bukan hey ?
palingan lo ngmngn gw sama temen-temen lo tuh, so what sih suka-suka gw mau ngpn juga.

sikap sifat lo tuh udah terlalu najisin tau ngga, masih ada aja yang mau temenan sama lo (¬_¬)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar