hey !

i'm cathrine angelica marjourie kustarjo .
welcome to my world :D

Selasa, 22 Februari 2011

confused , tired with this trouble :((

ngga tau yah ini udah keberapa kalinya ngdebatin masalah ttg cewe itu.
gw udah bener-bener ngga tau mau ngmng apaan lagi, ngga tau musi ngmng apa ke tu cewe spaya dia ngdengerin kata-kata gw kemaren.
mau apapun gmanapun hubungan lo sama dia tuh tetep aja bikin gw jealous, dia mantan lo, sampe skrg masih pake aku kamu.
jujur gw kalo tau lo lagi sama dia, ato ngliat comment facebook, nyesek tau ngga, gw tuh nangis ! sakit rasanyaa :'(
tapi gw tetep nyoba sabar n ngertiin kalian, kalian 'temen', kalian 1 sekolah + 1 kelas, kalian ngurusin hal itu bareng-bareng.
ngerti gw ngerti banget, tapi apa salah kalo gw jd jealous ? apa salah kalo gw takut lo clbk ke dia ?

kalo lo mau tau, gw bikin blog ini sambil nangis malem-malem jem 12 ! gw ngga bsa tidur mikirin lo, gw takut, gw ngga tau musi gimana.
sumpah gw sayang banget sama lo pin, gw pengen lo slalu ada bwd gw, gw slalu nyoba bwd ngertiin lo, slalu yaa slalu.
please yaa lo jangan pernah berubah, gw yang sharusnya berubah jd ngga cemburuan, gw pengen bsa cuek kayak lo tapi gw ngga bsa ! gw tau lo welcome sama smw org, gw tau lo deket sama banyak org.
just please understand about me, everytime I always need you :(
maaf pin sama smwnya, gw nyesel kayak kemaren, gw nyesel jealous gtu tapi gw ngga bsa nahan rasa jealous itu.
makasih udah ngasih gw kesempatan, ngga akan gw sia-siain :')

Love you :'( ‎​♥ (˘⌣˘)ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar