hey !

i'm cathrine angelica marjourie kustarjo .
welcome to my world :D

Jumat, 24 September 2010

lalalala*

masalah masalah masalah,,
ngga ada beres-beresnya ya kayaknya ? gw capek, capek banget !

masalah sama tu cewe udah deh ya, leave her .
eh skrg masalah sama SAHABAT SENDIRI, beuuh nyelekit kga tah ?! -____-"
emg gw yang salah, tapi yaudalah . gw tau dimana kesalahan gw, n gw udah ngga mau ngebahas lagi . terserah kalian mau gimana . TERSERAH, gw udah cukup ikut campur dalem kehidupan kalian, gw tau kalian sakit hati diginiin sama gw tapi jujur gw juga sakit hati, wajar sih kalian kayak gitu, gw ngga mau marah atopun complain .
gw ngga pernah percaya kalo akhirnya kayak gini *.*

yaa! gw salah, gw egois, gw lemot .

skrg ..
-> gw tuh cewe yang udah 5x masuk bp n ngga mau jadi 6x gara-gara flashback masalah ini .
-> gw tuh cewe yang ngga bsa ngertiin perasaan n posisi sahabat-sahabat gw .
-> gw tuh orang teregois !
-> gw tuh cewe yang susah ngebacot .
-> gw orang yang lebih mentingin hal lain drpd sahabat .
that's me :(
skrg juga gw tuh ngga punya temen sebeken kalian, mantan cewe yang rada "eksis", ngga punya soulmate narsis . tapi selama smw itu bsa bikin gw berubah ->> why not ?

mungkin gw bakal kangen ketawa lepas sama kalian, bercanda sama kalian, narsis-an sama kalian, main bareng kalian, shopping nntn ato jalan sama kalian .
yaudalah, thankyou for all guys :) :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar