hey !

i'm cathrine angelica marjourie kustarjo .
welcome to my world :D

Sabtu, 18 September 2010

hai, CEWE :D

holaaaa blogger, apa kabar ? :D

hai juga cewe hihi gimana kabar lo ? baik ? apa buruk ? ngga peduli juga sih sebenernya hahahaha .
eh gw bingung deh sama lo, ada apa sih ? ngerasa punya masalah tapi ngga punya nyali ?
addduuuuhhh jangan gitu dong sayang, masa banyak bacot tapi ujungnya PENGECUT ?! ngga MALU tuh ? oppss! oh iyaa urat malu lo udah putus sih ya ? ckckck kasian -_-
dari pertama lo jdn sama tu cowo, iyaa gw tau kita punya konflik n maybe itu smw GW DULUAN YANG MULAI, gw bangga loh bisa punya konflik sama lo :D
tapi seengganya nih ya, kalo emg lo ngerasa sindiran gw, NGOMONG LANGSUNG kenapa sih ? kenapa harus cowo lo yang ngedamprat gw ?
hmm hmm let me think babe .
apa supaya gw sama cowo lo ada masalah terus saling benci ? terus lo seneng ? HA HA HA cara lo terlalu jadul -,- masa ngga berani sms wall comment telfon ada message ke gw bwd ngeberesin masalah ? parah banget sih lo . kalah dong lo sama gw (?) gw aja berani nyindir lo di profile facebook lo sendiri *LOL* .
eh tapi pernah deh lo sms gw waktu pertama hahaha udahnya ngilang entah kemana, malah cowo lo yang marah-marah .
gw sih sebenernya ngga peduli ya lo mau ngpn n mau gimana, GW NGGA PEDULI . tapi mungkin tuntutan emosi n status gw yang -> benci sama lo <- gw tuh emosi banget sama smw ttg lo, yang gw bingung, kenapa tiap gw liat facebook lo gw sakit perut ? kocak yaa hahahahaha .
pas tu masalah udah beres, gw udah diem, diem banget .
terus lo malah nyindir gw di status, apa maksutnya ? nyari ribut ? ckck .
udah tuh gw diem lagi, cuma kayaknya ngga beres-beres yaaa slalu aja ada masalah sama lo .
tiba-tiba ! lo NGEREMOVE GW ! aaaaa astagonnggg, demi apa lo tuh GAJE banget !
alesannya juga no sense tau ngga ! -> supaya gw ngga ngeganggu hubungan lo <-
HAHAHAHA gw ngakak ngebaca status lo itu . heeeellllooooo wtf banget ! kepedean deh kamu cantik . ngpn gw ngeganggu ? emg guna ? guna spy dia balik ke gw ? ih sorry ya . gw skrg ngga mau tau ttg lo ! tu status pake di apus, PENGECUT !

gw bakal terus megang kata-kata lo, dah ah CAPEK, bye sayang :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar